banner 728x250

Lelaki yang Mengaku Pengacara ancam Ibu Menyusui Menggunakan Pistol

Kab Gowa Sulsel. ReferensiAktualMapj.com- Akibat menodongkan Senjata Kepada Ibu Menyusui Lelaki Inisial R. Babak belur dihajar Kerabat dan Suami Korban.16.08.2022

Entah apa yang merasuki lelaki inisial R. sampai begitu tega todongkan senjata kepada ibu rumah tangga yang lagi asyik menyusui anak nya dalam keadaan rumah lagi sepi, dijalan kallong Tala, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,

“Pelaku Inisial R memasuki rumah dan menodongkan pistol kepada ibu rumah tangga yang berinisial W, berhasil di pergoki oleh suaminya dan dihajar masyarakat hingga babak belur.

Ditengah kejadian ini pelaku sangat beruntung, karena amukan masyarakat berhasil di redam setelah datang beberapa orang yang mengaku aparat dari kesatuan TNI angkatan darat.

Dalam kejadian tersebut anggota TNI ini berhasil mengamankan pelaku dan menyita barang bukti berupa Handphone dan pistol milik pelaku.

Menurut ibu yang menjadi korban, “Pelaku itu masuk kedalam rumah saya di saat suami saya pergi menjemput keponakan saya,” tuturnya.

“Saya langsung kaget saat dia menodongkan pistol dan menanyakan suami saya,” tambahnya.

“Namun tidak lama pelaku menodongkan pistol, tiba tiba suami saya datang bersama keponakan serta paman saya dan beberapa teman paman saya,” sambil korban menangis menuturkan hal tersebut.

“Melihat pelaku mengancam saya, Suami saya langsung menolong saya dan menarik pelaku keluar dari kamar dan menghajarnya,” tandasnya.

Ditempat yang sama: Dedi suami korban mengatakan,”Sepulang dari jemput keponakan, saya kaget melihat istri saya sedang di todongkan pistol oleh pelaku dan secara spontan saya tarik pelaku dan menghajarnya hingga beberapa orang ikut menghajar karena pelaku adakan perlawanan,” pungkasnya. Red Tim

Editor: Rudi.R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *